Sabtu, 14 Desember 2013

~Mawar Biru~

Benih Mawar Biru / Blue Rose (Import)

Menanam Bunga Mawar Biru :)

Menanam bunga mawar biru ini sangatlah mudah karena bunga ini tidak memerlukan perawatan yang khusus. Bunga ini bisa tumbuh di daerah beriklim panas, sedang bahkan dingin.

Media tanam yang dibutuhkan adalah tanah berhumus dan drainase / pengairan yang baik, dimana bunga ini kurang subur jika ditanam pada media yang terlalu gembur dan berpasir. Penyinaran matahari yang cukup akan membuat pohon ini rajin berbunga dan tumbuh subur.

Bunga Mawar biru bisa diperbanyak melalui biji, setek, okulasi, cangkokan dan membelah anakan. Cara paling praktis adalah dengan setek. Disamping penyinaran matahari yang cukup, perlu juga dilakukan pemangkasan secara berkala supaya muncul tunas baru. Mawar memerlukan pemangkasan rutin supaya rajin mengeluarkan bunga, terutama pada bagian tangkai bunga yang telah mengering.

TIPS membuat mawar Anda berbunga kembali, Gunakan Pupuk NPK Bunga 1 bulan 1x, supaya mawar Anda rajin berbunga.

Rendam Biji Mawar selama 24 Jam dgn air hangat2 kuku, lalu pindahkan biji ke kapas basah hingga tumbuh kecambah stlah itu baru di pindah ke tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!